Selasa, 06 Desember 2016

Game HD android yang jangan di lewatkan di HP android kamu

hai gamer indonesia, untuk kalian yang tidak pernah bisa lepas dari gadget nya, sudahkah kalian punya beberapa game hd android seperti di bawah ini nih?,, klo belum liat dulu spek dan alur cerita nya ya, chekidoot!!!
sumberphoto:youtube.com


1.    Needs for speed no limit

Para Driver gamer tentunya sudah tau dengan berbagai game Need For Speed.  dari dulu  memang selalu menjadi game terbaik ya gamer. grafis dari versi ke versi dan Semua aksi balapan menjadi andalan nya di game ini. Tapi, kali ini ada Game Need For Speed untuk Android yaitu game Need For Speed™ No Limits rugi gan kalau ketinggalan,

sumberphoto:robotjapanproboard.com 


2.    Walking War Robot

game action dengan grafis HD yang memukau ini dikombinasikan gameplay pertempuran online-multiplayer dengan tema robot mech. Di sini gamers akan beraksi dan bertempur dahsyat antara banyak robot raksasa. Game ini memiliki aksi yang dinamis, cepat, dan meledak-ledak. respons yang tinggi biar gak kena temabak ya gamers.



sumberphoto:gamersinbeta.com




3.    Soulcraft 2
game yang mengarahkan kita untuk menjadi satu dari tujuh malaikat yang terlibat dalam pertempuran antara surga dan neraka di dalam peradaban manusia modern. Sebagai action RPG, core gameplay Sepanjang permainan kamu akan melakukan grinding dengan mengalahkan semua jenis monster demi mendapatkan resource untuk memperkuat hero ke level berikutnya.
sumberphoto:apkmirrorfull.com 



4.    Wildblood
game-game besutan Gameloft memang punya kualitas grafis yang mengagumkan. Salah satunya adalah Wild Blood, meskipun merupakan judul lama tapi masih memiliki kualitas terbaik. Wild Blood menggunakan karakter klasik legenda Inggris yang menceritakan mengenai King Arthur dan *Penyihir Merlin**, dengan cerita yang lebih berbeda, dan kontrol karakter dibuat semudah mungkin.


sumberphoto:idownload.com 



5.    Ashpalt 8

merupakan game balap mobil yang dilengkapi dengan aksi aksi akrobatik yang memukau. Selain balapan klasik, dan beberapa tantangan balap yang lain, game ini juga menyuguhkan berbagai trik freestyle di sirkuit sembari balapan untuk menjadi juara.
Beberapa aksi aksi freestyle dan gerakan gerakan yang ada pada game Asphalt 8 Airborne, meliputi Flat Spin, Barrel Rool, Drift, Knockdown, Perfect Nitro, Perfect Run, dan Airtime. Jenis jenis gerakan tersebut perlu dilakukan pada suatu arena balap untuk mendapatkan bintang dengan sempurna.






demikian postingan dari agan semoga bermanfaat selamat menikmati game nya ya

by V


Tidak ada komentar:

Posting Komentar